Minggu, 04 September 2016

Mengapa Anda Harus Makan Stroberi Setiap hari?



Meskipun stroberi dapat dimakan dari musim, mereka adalah yang paling lezat di musim ini. Ada banyak alasan untuk membuat sebagian besar dari beberapa minggu ke depan dan menikmati stroberi setiap hari.

Orang Romawi kuno pikir itu memiliki kekuatan magis dan menggunakan mereka untuk mengobati berbagai penyakit, depresi, pingsan lebih dari demam, sakit tenggorokan, batu ginjal. Mereka tidak jauh dari kebenaran karena ini buah merah aromatik kaya akan vitamin C, asam folat dan asam amino, dan menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Mereka memiliki sedikit kalori, dan jika Anda makan mereka sebelum pelatihan, Anda akan membakar lebih banyak kalori, yang dijelaskan oleh tingginya tingkat nitrat. Alih-alih whipped cream, taburi merica atas mereka - itu tidak begitu lezat, tapi tidak keajaiban dalam mengurangi ukuran pinggang. Asam dalam stroberi membantu dalam pemutihan gigi, dan juga digunakan untuk perawatan kulit.

Thallium Madame terkenal, dari pengadilan Perancis, bermandikan jus dari sepuluh kilogram stroberi. Anda tidak perlu pergi sejauh itu, itu sudah cukup untuk membuat masker wajah. Perancis percaya bahwa stroberi merupakan afrodisiak, sehingga mereka melayani pengantin baru pada sarapan tradisional dalam bentuk sup krim manis.

Belgia didedikasikan museum untuk mereka, dan statistik menunjukkan bahwa stroberi adalah buah favorit dari setiap balita lainnya. Jika tidak, ini adalah satu-satunya buah yang memiliki biji di luar, dan setiap buah mengandung sekitar 200 dari mereka.
logoblog

Thanks for reading Mengapa Anda Harus Makan Stroberi Setiap hari?

Previous
« Prev Post