Senin, 05 September 2016

Mencairkan Lemak Di Perut dan Pinggang Anda dengan resep ini



Resep ini merupakan solusi instan bagi mereka yang ingin mengurangi ukuran pinggang mereka. Berkat kombinasi bahan-bahan, Anda akan menyusut pinggang Anda untuk setengah sentimeter dalam waktu tujuh hari. Selain itu minuman ini memiliki sejumlah keunggulan lainnya: meningkatkan fungsi otak, memori, penglihatan dan pendengaran.

Infus membantu untuk menghilangkan kelebihan lemak, dan kelebihan cairan dari tubuh.

Bahan:

• 125 gram lobak
• 3 lemon
• 4 sendok teh madu
• 2 sdt bubuk kayu manis
• 1 buah jahe (2 cm)

Potong lobak pedas dan jahe menjadi potongan-potongan, dan kemudian berbaur dengan baik. Potong seluruh lemon dan mengambil biji keluar. Kemudian, campurkan lemon dengan lobak pedas dan jahe dan lagi berbaur semuanya, kemudian tambahkan 4 sendok teh madu dan 2 sendok teh kayu manis untuk campuran ini.

Lobak pedas yang berjudul "paket kecil dari kesehatan". Mengandung vitamin C, B1, B6, B2, potasium, zat besi, kalsium, magnesium, dan fosfor. Lobak sangat kuat dalam kombinasi dengan makanan berlemak, karena merangsang pencernaan. Ini membersihkan tubuh dari racun, merangsang metabolisme, itu baik di pertempuran kelelahan, yang merupakan alasan utama mengapa sering dianjurkan untuk penderita diabetes. Lobak merangsang perkembangan bakteri menguntungkan dalam usus.


Makan satu sendok makan sirup dua kali sehari sebelum makan atau sebelum latihan yang harus diperkenalkan dalam ritme sehari-hari. Mengkonsumsi sirup selama tiga minggu dan membuat setidaknya tiga hari istirahat. Jika Anda menderita penyakit utama, konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan sirup ini.
logoblog

Thanks for reading Mencairkan Lemak Di Perut dan Pinggang Anda dengan resep ini

Previous
« Prev Post