Sabtu, 03 September 2016

6 Kemungkinan Gejala Kanker Yang Jangan Kita Abaikan



Untuk kanker, dan untuk sebagian besar penyakit, kita mendengar hal yang sama - sebelumnya penyakit ini terdeteksi dan benar didiagnosis, semakin besar kemungkinan menyembuhkan sepenuhnya.

Hal ini sangat penting untuk belajar bagaimana mengenali tanda-tanda kanker untuk dapat melindungi diri sendiri dalam waktu. Tentu, gejala tertentu dapat bekerja untuk beberapa "penyakit ringan", belum tentu kanker, tetapi penting untuk menyadari tanda-tanda kemungkinan penyakit ganas.

PERUT KEMBUNG

Perut kembung ini tentunya tidak diketahui banyak wanita, terutama pada waktu sekitar menstruasi. Tetapi jika dilanjutkan selama beberapa minggu, mungkin menunjukkan kanker ovarium.
Gejala lain mungkin termasuk rasa sakit di perut dan panggul, rasa tajam buang air kecil dan rasa yang kuat kenyang, bahkan ketika Anda tidak makan.

PUTING BERUBAH

Selain pusar, yang dapat "show" ke dalam dan luar, puting masih merupakan bagian dari tubuh wanita yang bisa "mengubah arah." Jika sebelumnya menunjukkan dalam, dan baru-baru berubah arah (apakah hanya satu atau keduanya), pastikan untuk menghubungi dokter Anda. Tidak berarti bahwa itu adalah kanker payudara, tapi itu baik untuk melakukan tes!

PERDARAHAN YANG TIDAK BIASA

Pendarahan antara periode menstruasi atau setelah menopause sudah terjadi, adalah salah satu gejala umum dari kanker endometrium, meskipun hal itu belum tentu selalu terjadi. perdarahan yang tidak biasa juga berarti pendarahan dari dubur, yang bisa berarti kanker usus besar. Darah dalam urin, bagaimanapun, dapat menjadi tanda kanker kandung kemih atau ginjal.

SUHU TUBUH MENINGKAT

Suhu tinggi ketika Anda memiliki pilek atau flu dapat menjadi tanda berbahaya yang tidak boleh diabaikan. Suhu adalah tanda peradangan dalam tubuh dan kanker pada kelenjar getah bening dan leukemia bisa mulai dengan gejala ini. Tentu saja, suhu meningkat bisa menjadi tanda dari penyakit atau peradangan, demam persisten tetapi tanpa disertai gejala itu harus mendorong Anda untuk pergi ke dokter.

PENURUNAN BERAT BADAN YANG TAK TERDUGA

penurunan berat badan yang tidak biasa ketika tidak diet atau berolahraga lebih banyak dari biasanya, mungkin sinyal untuk beberapa masalah kesehatan. Ini adalah tentang hilangnya beberapa pound untuk jangka waktu satu bulan atau lebih hari. Hal ini dimungkinkan untuk menjadi kanker atau hipertiroidisme, yang sering terjadi dengan wanita.

BATUK TAK HENTI-HENTI


batuk tak henti-hentinya berlangsung selama empat sampai delapan minggu atau lebih, dapat memulai kanker paru-paru, jika kurang kehadiran dingin, flu atau alergi. Rokok merupakan faktor tambahan untuk peningkatan risiko penyakit, sehingga sangat diinginkan untuk melakukan pemeriksaan medis sering jika Anda seorang perokok.
logoblog

Thanks for reading 6 Kemungkinan Gejala Kanker Yang Jangan Kita Abaikan

Previous
« Prev Post