Minggu, 07 Agustus 2016

Cek Mulut Anda Di Cermin Dan Bisa Mengungkanpkan Penyakit Serius

Kebersihan mulut sangat penting, dan kadang-kadang masalah yang timbul di daerah ini sebenarnya merupakan cerminan dari masalah atau kondisi kesehatan lain.

Saat melihat mulut Anda di cermin memberitahu banyak tentang status kesehatan Anda saat ini. Serta cara itu Anda dapat melihat penyakit tepat waktu, dan wanita mungkin bisa melihat salah satu tanda pertama kehamilan.

Ada beberapa poin penting yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah gusi. Pendarahan pada gusi dapat terjadi karena kebersihan mulut yang tidak teratur, dan berbagai proses inflamasi. Alasan untuk perdarahan mungkin pola makan yang buruk, konsumsi alkohol yang berlebihan, lingkungan yang tercemar. Ini semua adalah tanda-tanda bahwa Anda perlu mempertimbangkan dan berpikir tentang gaya hidup Anda.

Untungnya, ketika Anda memperbaikinya, itu akan berdampak positif pada kesehatan Anda. Gusi berdarah biasanya bukan tanda penyakit yang lebih serius, tetapi bisa merujuk ke leukemia atau penyakit yang mempengaruhi pembekuan darah. Ini sangat menarik bahwa gusi berdarah bisa menjadi tanda kehamilan, karena perubahan hormonal melembutkan gusi.

Gigi yang penting

Jika Anda melihat bahwa gigi Anda lebih kecil dan lebih tajam, mungkin Anda mengikisnya . Fenomena ini bisa terjadi pada orang yang sedang stres dan terbebani atau itu terjadi karena gigitan yang buruk. Menggores gigi merugikan mempengaruhi gigi karena itu dapat membuat lebih tipis atau rusak, tetapi juga dapat menyebabkan sakit kepala, ketegangan otot dan sakit rahang. Jika Anda melihat bahwa Anda berderit gigi ktika bermimpi, hubungi dokter gigi yang mungkin akan merekomendasikan corong yang akan melindungi gigi dari kerusakan berikutnya.

Lihat bibir Anda

Lihatlah bibir Anda. Jika mereka pecah-pecah dan kering, itu bisa menjadi tanda anemia (anemia). Selain itu, juga dapat menjadi tanda peringatan diabetes jika sebelumnya Anda telah mengamati dan beberapa gejala lain seperti penurunan berat badan.


Juga penting adalah warna bibir Anda. Jika Anda pucat, tanda pasti kekurangan zat besi, tetapi juga dapat ditularkan ke masalah jantung atau paru-paru, seperti karena itu dapat mengurangi aliran oksigen ke dalam aliran darah.
logoblog

Thanks for reading Cek Mulut Anda Di Cermin Dan Bisa Mengungkanpkan Penyakit Serius

Previous
« Prev Post