Sabtu, 06 Agustus 2016

Ini Akan Membersihkan Dan Memutihkan Kulit Wajah Anda Dari Noda Dan Bintik-Bintik

Krim daun peterseli buatan sendiri akan membantu Anda memiliki kulit wajah lebih putih dan bersih. Ini akan membersihkan kulit Anda dari bintik-bintik pigmen, bintik hitam dan mengembalikan kulit yang sehat. Peterseli bukanlah penemuan manusia modern, orang-orang Yunani dan Romawi kuno tahu tentang hal itu. Peterseli kaya vitamin dan mineral, dan jus yang mengandung minyak esensial dengan kandungan tinggi kalium dan mangan. Dokter merekomendasikan sebagai obat untuk demam, penyakit ginjal, penyakit saluran kemih, diabetes, radang mata, dan bahkan impotensi.

Dalam tata rias daun peterseli selalu dikenal untuk pemutihan dengan sifat regeneratif. Dengan sempurna menghilangkan kemerahan, iritasi dan pembengkakan, pemutih kulit, menyegarkan dan meremajakan. Hal ini juga melindungi dari munculnya keriput. Ini adalah perawatan yang sangat baik untuk daerah mata sensitif. Ini membantu dalam menghilangkan jerawat dan komedo. Anda dapat mempersiapkan lotion daun peterseli dan menggunakannya setiap hari untuk perawatan kulit.

Krim daun peterseli buatan sendiri
Resep
  • Masukkan 2 sendok makan cincang segar daun peterseli (atau kering), tuangkan 200 ml air mendidih dan masak di atas api kecil selama 15 menit.
  • Ankat dari api dan biarkan dingin. Setelah itu saring dan tambahkan 1 sendok teh jus lemon atau cuka sari apel.
  • Gunakan lotion ini untuk kulit wajah pada pagi dan sore hari.
Lotion buatan sendiri ini sempurna mengencangkan pori-pori pada wajah, membersihkan dan memutihkan kulit. Berkat sifat unik dari peterseli, membantu menyingkirkan noda hitam dan bintik-bintik pigmen dan membantu mengembalikan kulit bersih dan bersinar. Simpan di lemari es untuk 5 - 6 hari. Setelah Anda membuat takaran baru. Gunakan setiap hari, selama satu bulan, dan bintik-bintik dan noda dari wajah akan hilang.


Jika Anda ingin menyingkirkan kantong di bawah mata dan mata merah, siapkan lotion yang sama, tetapi tanpa penambahan jus lemon. Rendam kapas dalam lotion ini dan oleskan pada mata di pagi hari dan di malam hari, Tinggalkan selama 5 menit agar lotion bekerja.
logoblog

Thanks for reading Ini Akan Membersihkan Dan Memutihkan Kulit Wajah Anda Dari Noda Dan Bintik-Bintik

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post